Review Clodi : Moo Moo Kow

Tadaaaa..akhirnya bikin juga review clodi terfavorit rafiq, adzkia dan off course bunda (ayah mo ikutan gak? hehe :P)

Moo Moo kow ini clodi buatan Singapore, bagus, recomended banget deh 🙂 Kualitasnya SAMA dengan clodi-clodi USA sejenis bumgenius, happy heinys dan Fuzzibunz, dengan harga yang jauh lebih murah ^_^
Cuttingnya gede, segede Happy Heinys, bisa sampe berat 18 kg, nah ini bikin bunda seneng, karena adzkia sama rafiq bisa make, jadi lebih ngirit lagi deh, hihihi 🙂 Performancenya TOP BGT, cucok buat dipake malem, gak pernah bocor ampe sekarang tuh.

Kalo menurut bunda sih, nih clodi bahan-bahannya sampe insertnya emang miriiip banget sama si famous cloth diaper bumgenius. Cuttingnya aja yang agak beda.

Spesifikasi ya :

Inner :
Suede Cloth yang lembut, cepat menyerap dan cepat kering
Outer :
PUL, strechy lhooo…dan gak tipis dan gak terlalu tebal juga, lebih tebal dari cluebebe dan lebih tipis dari Fuzzibunz lah
Snap :
Snapnya berjejer 2 baris dibagian pinggang, Ada adjustable snap juga, bisa dibuat jadi 4 ukuran : Small, Medium Short, Medium sama Large.
Insert :
Insertnya ada 2, insert kecil dan insert besar (toddler). Insert kecilnya ukurannya gak kecil-kecil amat kayak punya bumgenius, agak besar, buat rafiq pas gituh, gak cepet penuh. Insert Besarnya emang besar, hehehe, emang cocok lah untuk dipake anak yang sudah agak besar ( 1 tahunan kali ya). Trus lagi insertnya lembuuut banget, ampe sekarang udah dipake entah berapa kali masih aja tetep lembut.

Kelebihan (+) :
1. Cuttingnya yang besar, jadi bisa dipake lama, dan cocok banget buat anak ndut kayak rafiq, tapi kalau dipake newborn agak kebesaran emang, mungkin cocoknya untuk anak 3 bulan keatas lah.
2. Performancenya emang ok banget dah, gak gampang bocor dan innernya kering banget walaupun insertnya dah penuh.
3. Warna-warnanya bagus-bagus, soft gitu.
4. Karena innernya suede, dicuci cepet banget keringnya.
5. Buat rafiq si paha dan perut ndut cocok banget, gak ketat dibagian perutnya dan gak bocor dibagian pahanya.

Kekurangan (-) :
1. Gak ada yang motif, kan kalau ada yang motif lucu tuuh.
2. Karet dipahanya agak kecil, untuk pemakaian pertama kali kayak ngetat gitu, tapi sebelum dipake sebaiknya ditarik-tarik dikit dulu karet pahanya, tapi abis itu dipake gak bekas kok dipaha rafiq.

Nyari Clodi ? Disini aja : www.kiosclodi.com atau Facebook : Kios Clodi

About Selly Novita

suka yang simple-simple aja, gak suka tempat rame, perfeksionis, suka belajar, suka ngegame, agak-agak cerewet, tapi sayaaang banget ama keluarga...^_^
This entry was posted in Adzkia, Cloth Diaper, Rafiq, Review Clodi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment