1,5 tahun berlalu….

Kerasa banget (bo’ong ya kalau tak terasa) udah 1 tahun lebih gak nulis di blog, sebenarnya pengen nulis dari dulu tapi gak sempet2 (baca : males), lebih simple membuat tweet di tweeter jadi gak usah nulis panjang-panjang, hehe :D, tapi memang kepuasannya beda kalo nulis blog, lebih puas aja bisa nulis panjang walau banyakan yang gak penting.

So, apa kabar bunda hari ini?

Yak masih disibukkan dengan urusan online shop yang gak ada habisnya 🙂 Tapi alhamdulillah lancar penjualannya. Sama ngurus 2 balita-balita yang lucu-lucu ini dan juga lagi belajar buat persiapan kuliah S2 di depok september ini, sama off cource nyiapin pindahan.

Lagi hobi baca dramabeans 😛 (emak2 banget ya..) sama baca blog2 sinopsis drama, keren banget yaa..ada yang mau bikin sinopsis drama dan film seperti novel, bahasanya bagus-bagus, jadi serasa nonton, bahkan ceritanya jadi lebih seru kalau baca daripada nonton.

Kak Kia
Kak kia sekarang udah 4 tahun, habis wisuda playgroup nabilla kemaren ini, udah cerewet, tambah pinter, seneng protes tapi tetep sayang sama adek 🙂 Cuma bundanya lagi galau karena blom dapet TK di depok, semoga aja nanti dapet yang bagus. Tunggu udah nyampe sana dulu deh.

Rafiq
Dek Apik juga dah gede, sekarang dah 2 tahun, seneng mengkopi semua yang dikerjain kakaknya, udah bisa baca huruf besar dan kecil (belum semua), hampir semua diajarkan kakaknya…kak kia memang guru yang pinter deh. Kepikiran buat ngajarin huruf pake yang bentuknya sama dan disamain dengan bagian tubuh : n dan u..w dan m , b dan d.

Gini apik : n kakinya kebawah, u kakinya ke atas…, b perutnya didepan, d perutnya di dibelakang….(bundanya aja gak pernah ngajarin kayak gini) 😀

Hobinya main sepak bola (ini mah karena kebanyakan diajakin nonton sepak bola sama ayah kali yaa…)

Yak, sekian update terbaru..mudah-mudahan bisa konsisten update blog everyday yaa…:)

About Selly Novita

suka yang simple-simple aja, gak suka tempat rame, perfeksionis, suka belajar, suka ngegame, agak-agak cerewet, tapi sayaaang banget ama keluarga...^_^
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment